Boneka Virna


Virna banyak banget punya boneka. Lucu-lucu yah. Virna juga lucu banget..
ni foto yang paling natural kayaknya. Liat aja rambut m mukanya yang apa adanya..Tapi tetep aja manis.
Klo kebanyakan dipuji gini jangan-jangan gagal aku nembaknya. Gimana yah. Hanya sekedar pendapat aja. Toh dya tau kalo aku suka m dia. Hanya saja tiap Aku bilang suka dya selalu bilang aku lebay. Susah biar bikin dia percaya. Yah mengaguminya secara diem-diem aj.
Secret love.. . Walaupun cinta yah dirahasiakan aja. Udah gak ada tanggepan dari dia.
Men terus arief gimana??? Yah doa aja lewat tulisan nih.

Share:

0 komentar