Emmhh


emmhhh....
Virna lagi apa yah..
Liat kamarnya lagi berantakan.
Jangan-jangan mau ng-date. Ahh..
moga aja gak. Virna pake kalung. Entah apa liontinnya, pipinya tembem nx.hehe... Manis banget. Tuh Virna kalo tidur m pooh kayaknya. Ada boneka kuning itu pooh bukan. Terlihat lemari dibelakangnya, ada meja belajar yang terisi sangat penuh oleh barang-barang virna.
Mmmhh...virna blom sisir rambut.hehe..virna i miss uu...

Share:

0 komentar