Maem Jagung Bakar
di air sanih..kayaknya...hahahag....
yah begitulah.. . temen-temen smp selalu ngajak kesini kalo maen.. . dari aku TK aku dah selalu kesini...tiap galungan kuningan.. reuni m temen..pernah sekali kenalan m cewek adek kelas disini..hahah..jadian juga akhirnya..but itu dulu..
Adikku paling seneng kesini..hehe..adikku yang cowok.. .selalu aj tak gendong kalo berenang di kolam dewasa...
dia gak pandai berenang,,tapi keberaniannya gak kalah dariku..
nah Virna gimana???
virna yah aku gak begitu tau..dia bisa berenang gak yah.. .kayaknya bisa deh..liat aja udah basah-basahan gitu.. trus lait deh virna kalo gak pake kaca mata.. lebih muda kliataannya.. lebih masis.. .kayak anak-anak yah..

0 komentar