Not Happy Ending

Pagi hari..
Baru aja tidur beberapa jam, tepatnya 4 jam sih. tapi masih mengantuk nih mata. Dasar kebiasaan, n banyak kewajiban. Terpaksa deh bangun pagi. TV masih nyala. Laptop masih nyala. Haha... Berapa nih ntar bayar listriknya. Gak tau dah.

Liat hp, gak ada satupun pesan yang masuk. Gak ada satupun why??
Alasan pertama kamu gak ada pacar. Hahahah..kedua gak ada jarkom kuliah. Ketiga, temen-temen gak ada perlunya. Keempat ortu dah pada nelpon kemarin pas malam minggu. Takut kali yah anaknya malem mingguan ma cewek Jakarte gtu..haha.. Maksud loe..?

Kemarin dikasi no m cewek yang aku suka. Dia kasi cuma beberapa digit. Haha.. .gimana yah caranya ada xxx nya dibelakang. Jadi aku mesti coba beberapa no. Cuma sedikit sih. Cuma 001 sampai 999. Ditambah satu lagi 000. Coba dari 111..nyambung. Gak diangkat tapinya. Coba lagi. Sampai beberapa no. Ada yang mrah. oopps Lupa hidden no. Udah ubah setting d hp. Nelpon lagi...nelpon lagi..nelpon lagi. Wah ada beberapa no yang gak nyambung. Berpikir..berpikir..besok aja dilanjutin Dosa kalo ganggu orang malam-malam.

pagi langsung dah tuh nelpon lagi satu-satu. Nyambung..."halo..ini virna bukan??" cuma itu aja. Kalo pas yang cowok angkat." virnanya ada??"heheh..
Gak ada satupun yang ngaku..padahal udah 50-an..udah paksain aja. Itulah diriku, suka hal yang menantang walaupun gak tau bakal ada hasil. Makanya kalo aku jadi pedagang bakal berspekulasi aj dah. Cocoknya sih di BEI kalo gitu yah..
dah lanjut nelpon, beruntung ada beberapa no yang dipanggil salah. Berarti tuh emang gak aktif. Sampe kesel. Aku tidur lagi..
Coba nelpon lagi. Still hidden no. Gimana nih...paling dia gak mau angkat. Ahh..peduli amat.. Tuhan tau apa yang aku kerjakan. Aku suka ketulusanku. Jika Tuhan yakin aku mampu dia akan beri aku kemampuan lebih dari yang tidak berusaha. Udah cukup. Aku stresss gak ada satupun yang ngaku virna.

Panasin Motor. Biasalah pake mioq yang jelek n gak bisa di ajak pelan. Udah cukup gak sabar rasanya naik motor. Keluar ahh...Banyak orang ternyata dijalan, pada ngapaen yah. Tuh di gereja rame amat. Yang muslim juga pada k makam ziarah. Masih dalam suasana idul adha.

Nyampe rumah hp ada sms. Ternyata dari salah seorang cewek yang jawab telpon tadi. Rada-rada inget suaranya tapi yang mana yah. Coba telpon. Gak di angkat. Yah gimanain. Aku mesti mengingat puluhan cewek yang sudah aku telpon tdi. Emang gak pernah nanya nama sih. Maklum orang aku yang salah sambung gak berhak donk nanya nama.Udah biarin. Ternyata dia itu VIrna....Sungguh gak percaya. Plong rasanya dada ini. Capek semua hilang. Udah mendingan rasa penasaran hilang. Perjuanganku gak sia-sia. Walaupun tetap. Masih gak bisa dengar suaranya. Gak ada harapan. Dia masih suka ma wana. Wana km hebat..beruntung. Jagalah virna baek-baek.

Sungguh aku ingin dia bahagia. Bersama orang yang dicintainya. Jelas tak ada perasaan apa-apa dia k aku. Cintaku bertepuk sebelah tangan. Keep Smile.. Dia bahagia arief pun pasti bahagia. Itulah kata-kata para pujangga.

Tapi semua orang pun tau, aku bisa terus tersenyum di luar. Tapi hatiku menangis. Aku ingin kau merahasiakannya y Tuhan. Aku ingin kuat sepertimu. Melebihi mu.
Takkan bisa aku lupakan dirinya. Tapi aku bisa hentikan usahaku demi mereka.

Semoga mereka virna bahagia. pinjamkan kekuatanMu untukku saat ini saja. Aku cinta dia. Melebihi cintaku saat ini padamu. Maap aku hanya bisa berdoa dan mengharap bimbinganMu.

Share:

0 komentar