Marahan lagi

Ga puas puas ngedit ni blog.

Tapi tetap suka nya sama yangg simple kayak gini. LOL. Gatal2 digigit nyamuk, pengen semprot nih nyamuk sampe tewas tapi apa daya hati ga tega.hehe.
Sekarang mau tidur, tapi mandi dulu. Lupa bilang tadi disuruh nyuci mobil,huahuaha..sia2 mandi. Satu hal lagi tambahan yang paling si arief tidak suka.
SAYA TIDAK SUKA MENGERJAKAN PEKERJAAN KOTOR SEHABIS MANDI KECUALI
HAL ITU MEMANG TIDAK BISA DILAKUKAN BESOK
  1. MENCUCI PIRING
  2. MENCUCI MOBIL
  3. APA YAH..HEE..Cuma itu dulu.
Yang jelas hari ini lumayan senang walaupun banyak keselnya. Teman itulah hidup. tergantung kita memandang dan menikmatinya dengan cara bagaimana.
Aku senang karena ingin senang. haa..
ga ngerti? kalo gak ngerti berarti tak ada yang bodoh,,,Lo? haha.

Orang yang paling bodoh adalah orang yang menganggap orang lain bodoh, orang bodoh adalah orang yang menganggap dirinya bodoh. Orang yang biasa-biasa saja adalah orang yang tidak menganggap siapun bodoh.
Jadi saya ingin jadi orang yang biasa-biasa saja.
Selamat Malam dunia.
Buat pekerja dipasar yg lagi sibuk, buat anak2 diluar yg ribut-ribut..(dasar tetangga yg lucu-lucu, siang hari ga ada yg nongol. giliran malem di jalan semua. nunggu bangunin sahur tuh ntar pagi..wkwk.. .yg jelas ribuuuuuuuuuuutttttttttt..
Tapi gpp. toleransi antar tetangga.
Gimana kabar si pacar alias perut buncit alias tukang ngambek alias orang tercantik sejagat raya..?

PENGUMUMAN!!

Pacar saya ngambek gara2 saya curiga dia smsan ga jelas waktu saya telpon (bukan sekali ini saja saya curiga) semoga curiga saya tidak benar. Susah yah punya pacar cantik..haha..
malam minggu ini secara resmi saya anggap membosankan. titik.
dan tepat hari ini jepang menyerah kepada amerika.

Ya sudahlah.. nasib baik saya atuh itu mah.. wkwk..bener ga gtu ngomongnya yah.

Banzai...



Share:

0 komentar