Punya Cinta

Gini lo temen.. .(sok punya temen)

Mulai nih seriusnya,
gw punya cerita, cerita sih namanya sama seperti temen yang lainnya.
Tadi pagi bangun tuh, biasalah pagi jam 5 mesti buka pintu pager. *bukan kacung gw!!!sekedar orang yang numpang dirumah orang.haha.

Abis tuh orang berangkat ke kantor tidur lagi dah gw..ZZZzzzZZ.

Setelah berhasil dengan telak melahap beberapa kilo meter kubik udara dikamar 3x3 ini,
gw bangun lagi.. Ada telpon bro, tuh telpon dari cewek yang dengan teganya membangunkan gw tiap pagi.haha.. .pagi ini ngomongnya sedikit bgt.
" yank,,berangkat skrang.. ."
"ya beh..ati ati." langsung tepar lagi di kasur. hehe.

jgn tanya mimpi gw apaan! gw aj lupa.hee..
emang enak tiap mimpi ga pernah inget! otak gw cuma cukup inget hal2 sederhana. maled bgt mikirin ato emng gak sanggupo mikir yah.haha..

Lanjut nih,,,
Si dia..hmmm..lupa gw kenalin nih cewek yah.

Nih cewek yang sangat cantik, manis kayak semut, eh kaya permen karet. Calon pacar gw. Calon doank..huhuhu..

emang kenapa coba? ketawa loe liat gw menderita begini..haa. Gak lah, gini gini gw seneng masih punya cinta. Hati gw belom beku. Mencintai itu bikin kita buta,ya,,,iyalah.
"cinta itu buta, adanya di hati. coba ada dimata cinta ga akan buta."
gimana? logika jenius gw? kalian orang ke sejuta bilang gw jenius,
*mimpii cukk..

lanjutt lagi, cewek nih baru calon doank. Gw cinta mati m dia. cinta mati bro. .
eh aps gw tanya dia cinta mati apa gak m gw, bilangnya malah cinta idup.huahaha.. .


itulah enakny cinta mati, ga berani merah m doi. pendaaammm..dallllaammmm...
Dia bilang dia egois.. hehe..iya sih. Tapi dari pertama dia ga mau berubah. jani gw yg berubah, cape betengkar terus. jadi ngalah aj adalah satu-satuny jalan.
Ga boleh dibilang jelek. heehee..
ga boleh dinasehatin*harus dari diri sendiri katany
mau jadi diri sendiri.hehe..ga berubah satupun dari dia. makin lama kenal makin tau dy, tapi apa boleh buat, kadung suka m dy.hehe

Kemari dy mau belajar masak.hee... lumayan lah...
berguna bwt dy m cowokny nanti.


Gimana perasaan gw?
hmm..cinta tak harus memiliki. ini filling gw. 2 minggu lagi gw bakal pulang. So nanti bakal ketemu n tau kepastiaanny.
gw ga berharap banyak. nanti kalo ending ny jelek. kalian boleh ketawa yah..haha.. .
slamat pagi bro.


Share:

0 komentar